Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Dengan Berbagai Macam Alasan

Contoh Surat Ijin Tidak Masuk Kerja - Dalam dunia kerja atasan selalu menuntut kita untuk selalu datang tepat waktu dan hadir setiap hari kecuali hari libur. Akan tetapi, sebagai manusia tentu kita tidak bisa memastikan kondisi kita apakah bisa hadir setiap hari. Hal ini disebabkan karena berbagai macam alasan yang memang tidak bisa duga dan perkirakan. Nah, pada kondisi semacam ini kita tentu harus memberitahukan kepada atasan bahwasannya tidak dapat hadir. Surat ijin tidak masuk kerja merupakan hal wajib yang harus kita kirimkan kepada atasan sebagai bentuk pertanggungjawaban kita kepada suatu instansi atupun perusahan.

Nah, untuk mengatasi permasalahan tersebut, Eurekapendidikan menghimpun beragam contoh surat ijin tidak masuk kerja dengan berbagai macam alasan.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Alasan Sakit


Sabang, 1 Mei 2019

Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia PT. ABCD
di Jalan Maju Mundur No. 172 Sabang

Hal: Surat Ijin Tidak Masuk Kerja

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama: A. Bdul Z
NOPEG: Abs112345
Jabatan: Kepala Manager
Alamat: Desa Sabang, Kab. Merauke

Dengan ini memberitahukan bahwa saya tidak dapat masuk kerja dikarenakan sedang sakit. Bersamaan dengan surat ini, saya lampirkan surat keterangan sakit dan rekomendasi untuk beristirahat dari Dokter / Rumah Sakit ..... selama 7 hari.

Atas perhatian dan pengertiannya (kebijaksanaannya) saya ucapkan terimakasih.



Hormat Saya,

A. Bdul Z


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel